Tuesday, April 29, 2008

Julia Sakit

Karena udah berasa ngak enak untuk beberapa hari, tanggal 28/March, Julia periksa ke dokter internis di Graha Medika. Menurut dokter, karena tekanan darah yang terlalu rendah, Julia harus langsung opname di RS. Penyakit nya belum ketahuan dan, tidak bisa periksa (karena blood pressure yang terlalu rendah). Akhirnya kami putusin untuk pulang kerumah dulu.

Tgl 29/March, periksa lagi ke dokter lain (biar ada the 2nd opinion) di RS Royal Taruma.
Tekanan darah sudah lebih baik, tapi, tetap harus opname. Penyakit belom ketahuan, tapi di perkirakan Demam Berdarah atau, Tipus (typhoid fever). Kita putuskan untuk langsung masuk hari itu juga.

Sengaja kita pilih room "Super VIP" dengan consideration biar anak-anak ngak terlalu stres kalo ngejenguk, nyang nemenin juga ngak terlalu sengsara dan yang paling penting masih di cover asuransi... Kamar nya luas, plus 2 set sofa, meja makan dan dapur... Jadi udah kayak apartment aja.

Hasil test darah, DB dan Tipus negative. Indikasi lanjut : radang ginjal... dan, hasil rongent men-confirmed kalo ginjal nya julia luka. Ngak sampe gagal ginjal, tetep serious. Akibat ginjalnya luka, badan jadi panas dingin dan, sakit kepala parah..

Setelah di obatin, akhirnya checked out tgl 02/April 2008. 5 hari (4 malam) nginap, kena hampir 18 Juta !!! Syukur lah, asuransi kantor meng-cover semua and, kita cukup bayar Rp20,000 (ngak tahu dech duit apa). Puji syukur ke Tuhan yang maha kuasa. Julia bisa sembuh kembali dan kami tidak perlu membayar ...

No comments:

Post a Comment

Thks for yr comments